Mengenai Saya

Foto saya
TiDore KePuLauan, MaLuKu Utara, Indonesia
AWS inisial namaku, Tidore tempat kelahiranku, Scorpio Zodiacku, Kelinci shioku, Sagu Makananku, Indonesia Negeri Kebanggaanku...

Mahkota Sultan Tidore

Selasa, Maret 24, 2009

Thanks To All My Friend


Malam ini aku baru sempat buka dan lihat lagi blogku. Udah 3 hari aku ninggalin Tidore nyebrang laut ke Pulau Halmahera dalam rangka dinas. Ternyata udah banyak teman yang mampir ngasih koment di blogku Maaf ya, pemiliknya lagi keluar daerah nih. Tapi Ga paapa kok, pintunyanya gak dikonci, masuk aja, anggap aja rumah sendiri. Asal jangan dijual, hehe....

Makasih buat yang udah mampir, Mba Loly, thanks komentnya. Neng Anna Fardiana, my new friend from Jogja, kumaha damang??. Buat smua teman yang lain, salam kompak slalu, peace n love. Semoga perdamaian senantiasa menebar ke seluruh persada pertiwi.

Sebagai bloger pemula, ku bersukur udah punya teman di dunia perblogeran. Padahal ku awalnya gak ngerti sama sekali tentang dunia yang satu ini. Pertama kali ku belajar bikin blog melalui sebuah buku karangan Angel & Ollie judulnya Tak Tik Blog yang ku beli di Jakarta pada akhir bulan Nopember 2008 silam. Trus ditambah panduan serta tips n trik yang kubaca dari para bloger senior, seperti Kang Rohman, Kang Herman, dll, aku merasa udah sedikit tau dasar-dasar ngeblog.

Pada kesempatan ini buat para senior-senior Bloger, kuucapin makasih banget atas ilmunya yang telah dibagi-bagi gratis. Juga buat semua yang udah mau jadi temanku, ku ucapkan terima kasih. Ku berharap dengan adanya blogku ini suatu saat ku punya lebih buanyaaak lagi teman di seantero nusantara. Gak mengenal Suku, Status, Agama, Ras, dll, karena menurutku teman itu ibarat Puzzle, yang setiap potongannya punya tempat tersendiri yang gak bisa digantikan oleh potongan yang lain. Meskipun telah hilang entah kemana, tetapi tetap saja masih ada tempat buatnya yang tak bisa tergantikan oleh apapun juga. (aws)

1 komentar:

  1. ooo...abis pergi??
    mana oleh2nya? ceritain dong kemaren gimana perginya....

    BalasHapus

 
* { margin: 0px; padding: 0px; }