Mengenai Saya

Foto saya
TiDore KePuLauan, MaLuKu Utara, Indonesia
AWS inisial namaku, Tidore tempat kelahiranku, Scorpio Zodiacku, Kelinci shioku, Sagu Makananku, Indonesia Negeri Kebanggaanku...

Mahkota Sultan Tidore

Rabu, Maret 04, 2009

RAKERDA TIKEP DIMULAI 11 MARET


Salah satu agenda rutin Bagian Pemerintahan Setda Kota Tidore Kepulauan yang bertajuk Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dalam waktu dekat bakal dilaksanakan. Kegiatan tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 11 Maret s/d 13 Maret 2009.

Kegiatan ini bertujuan Melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan seluruh instansi pada tahun anggaran 2008, Melaksanakan Koordinasi, Integrasi, Sinkronisasi dan Simplifikasi Terhadap Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun Anggaran 2009; dan Mempertajam usulan program dan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan Tahun Berikutnya (2010).

Peserta Rakerda adalah terdiri dari seluruh Kepala SKPD,Camat, Kepala Desa, Lurah,Kepala Instansi Vertikal, BUMN, BUMD serta TP- PKK se- Kota Tidore Kepulauan yang jumlah pesertanya sebanyak 145 Orang.

Agenda rapat kerja pada hari pertama akan diisi dengan penyampaian laporan pelaksanaan program/kegiatan tahun 2008 oleh seluruh Instansi, hari kedua diisi dengan penyampaian materi berupa ceramah umum oleh Narasumber dari DEPDAGRI maupun beberapa Narasumber lokal dan hari ketiga akan diisi dengan diskusi serta dialog interaktif Walikota dengan para peserta Rakerda. Di akhir acara nanti akan dibuat sebuah Rekomendasi yang merupakan hasil rumusan Rakerda yang disusun oleh suatu Tim Perumus untuk selanjutnya diserahkan kepada Walikota pada acara penutupan untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan.

Saat ini, Bagian Pemerintahan selaku Panitia Rakerda telah melakukan segala persiapan dengan matang menjelang dimulainya acara. Meskipun dengan personil yang terbatas (hanya 12 orang), Bagian Pemerintahan siap memberikan yang terbaik dalam acara Rakerda nanti.
Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan selamat datang buat seluruh peserta Rakerda...terutama buat Para Kepala Desa, Lurah dan Camat yang berada di seberang lautan (Pulau Halmahera), hati-hati dalam berlayar menuju Tidore, karena BMG memperkiraan gelombang tinggi masih terjadi di perairan Halmahera pada pekan terakhir ini. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
* { margin: 0px; padding: 0px; }