Mengenai Saya

Foto saya
TiDore KePuLauan, MaLuKu Utara, Indonesia
AWS inisial namaku, Tidore tempat kelahiranku, Scorpio Zodiacku, Kelinci shioku, Sagu Makananku, Indonesia Negeri Kebanggaanku...

Mahkota Sultan Tidore

Sabtu, Maret 07, 2009

PERSIAPAN ULTAH 9 ABAD MULAI DI GEBER


Menjelang peringatan ulang tahun ke 901 tahun yang jatuh pada 12 april 2009, Pemkot Tidore Kepulauan (Tikep)mulai melakukan persiapan. Hal ini terlihat pada rapat pemantapan yang dilangsungkan kemarin di Aula Nuku Kantor Walikotandan dipimpin oleh Sekkot, H. Ibrahim Marajabessy.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Panitia Penyelenggara dan seluruh pimpinan SKPD itu menyepakati akan menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya wawancara eksklusif Walikota Tikep dengan salah satu stasiun TV Swasta Nasional, Festifal Nyili-Nyili dalam bentuk kesenian dan olahraga tradisional yang direncanakan berlangsung tanggl 14 Maret sampai 7 April, Dialog budaya, Sosialisasi Perda tentang Hari Jadi Tikep tanggal 29 maret, Tidore Berdzikir dilaksanakan pada 4 April, Tidore Tempo Doeloe, pelaksanaannya tanggal 1 April, dan Upacara Puncak pada tanggal 12 April.

Selain itu Panpel juga akan menggelar bhakti sosial, pengobatan gratis, lomba kebersihan antar instansi pemerintah,kelurahan dan desa memperebutkan “Cou Se Dati Award “.

Sekkot Tidore, pada akhir rapat meminta kepada seluruh panitia Dan jajaran pemerintah kota untuk ikut mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut. Kepada masyarakat, Sekot juga meminta ikut menyemarakkan kegiatan hari jadi Kota Tidore Kepulauan ke 901 ini. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
* { margin: 0px; padding: 0px; }