Mengenai Saya

Foto saya
TiDore KePuLauan, MaLuKu Utara, Indonesia
AWS inisial namaku, Tidore tempat kelahiranku, Scorpio Zodiacku, Kelinci shioku, Sagu Makananku, Indonesia Negeri Kebanggaanku...

Mahkota Sultan Tidore

Jumat, Maret 20, 2009

First Award From Shop Smart


Beberapa hari ini, aku gak sempat posting. Selain karena belum ada ide, padatnya aktifitas membuatku seakan gak punya waktu buat nyantai. Beginilah resiko yang mesti di terima karena pilihan jalan hidup. Tapi ku tetap bersyukur, karena kesibukan kerjaanku lah aku bisa ngasih makan anak dan istri. Memang untuk menggapai sukses butuh perjuangan, seperti kata KH. Zainuddin MZ, "Hidup Bukan Undian, Jangan Harap Dapat Untung Besar Tanpa Peras Keringat".

Oiya,,Tadi ketika ku OL, ada pesan Shoutmix dari Mba LoLy, katanya aku masuk dalam nominasi tuk mendapat award, aku sempat kaget dan langsung langsung membalas di kotak shoutmixnya, bahwa sebagai bloger pemula yang baru aja belajar bikin blog , ku ngerasa gak pantes aja mendapat award. Tapi setelah mendapat penjelasan dari Mba Loly, q akhirnya mau nerima.

Wah ternyata ada syaratnya lho. Iya deh, untuk sementara aku belum bisa penuhi persaratannya. Award yang lucu menurutku, hehe....makasih ya, mba Loly, moga aja dengan award ini memuatku termotivasi untuk bisa mendapat award-award yang lain, semisal Panasonic Award ataupun Grammy Award, doain ya....(mimpi kali ye......)

5 komentar:

  1. hallo..tetap semangat dan terus belajar dengan award ini ya..

    BalasHapus
  2. selamat!! semoga makin semangat nge-blog yaaaa

    BalasHapus
  3. wah bang,,selamet yaa.. hehehe.. mudah2an tambah semangat lagi ngeblognya.. hhe

    BalasHapus
  4. met pagi semua,semangat ya

    BalasHapus
  5. Makasih atas Komentnya....

    BalasHapus

 
* { margin: 0px; padding: 0px; }