Mengenai Saya

Foto saya
TiDore KePuLauan, MaLuKu Utara, Indonesia
AWS inisial namaku, Tidore tempat kelahiranku, Scorpio Zodiacku, Kelinci shioku, Sagu Makananku, Indonesia Negeri Kebanggaanku...

Mahkota Sultan Tidore

Jumat, Februari 13, 2009

Musprov FKPP Maluku Utara Bakal Digelar


Para Purna Praja yang bertugas di Propinsi Maluku Utara dalam waktu dekat akan mengadakan musyawarah propinsi dalam rangka membentuk Organisasi FKPP (Forum Komunikasi Purna Praja) sekaligus memilih pengurus FKPP Maluku Utara periode 2009-2012.
Kepastian diadakan kegiatan tersebut berdasarkan surat Panitia Penyelengara tanggal 5 Pebruari 2009 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Panitia, Fahruddin, S.TTP dan Ketua Panitia, Thamrin Alwi, S.,Sos.
Acara akan dilaksanakan di Hotel AMARA Internasional Ternate dan dijadwalkan berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu hari Minggu, 15 Pebruari s.d Senin, 16 Pebruari 2009.
Peserta musyawarah adalah terdiri dari Purna Praja yang bertugas di 8 Kabupaten Kota se Propinsi Maluku Utara, yaitu KOta Ternate, Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Tengah, Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmaher Timur, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Kepulauan Sula.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
* { margin: 0px; padding: 0px; }